Jimmy Sihombing Lepas Kafilah MTQ ke 37 Tingkat Provinsi Sumut

DAIRI – Wakil Bupati Dairi, Jimmy A.L.Sihombing menghadiri acara pemberangkatan Kafilah Kabupaten Dairi untuk mengikuti MTQ ke-37 Tingkat Provinsi Sumatera Utara, Jumat (04/09/2020) bertempat di halaman kantor Bupati Dairi.

Dalam sambutannya, Wabup Jimmy Sihombing mengutarakan rasa bangganya, karena bisa hadir dan bertemu dengan adik-adik generasi Qurani yang akan membawa nama baik Kabupaten Dairi pada event MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Wabup Jimmy Sihombing menekankan, Pelaksanaan MTQ ini bukan sekedar ajang perlombaan juara namun lebih dari itu, MTQ ini bernilai ibadah dan syair agama untuk mengaplikasikan nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Qur’an di kehidupan sehari-hari.

“Ini adalah kesempatan bagi kita untuk menampilkan dan menunjukan potensi terbaik dari Kabupaten Dairi. Saya berharap para kafilah ini, agar tetap menjaga kesiapan fisik dan mental, karena dengan fisik dan mental yang baik akan senantiasa mendorong semangat yang lebih tinggi dalam mengikuti setiap tahapan kegiatan” ujarnya.

Tidak lupa Jimmy Sihombing meminta para Kafilah untuk senantiasa menjaga dan memelihara kekompakan dan kebersamaan selama dan sesudah kegiatan berlangsung.

“Tunjukkanlah sikap saling mengenal, saling menghormati dan saling mensuport satu sama lain dalam setiap kegiatan yang diikuti maupun selama penyelenggaraan berlangsung” ucapnya.

Diakhir sambutan tidak lupa Jimmy meminta dukungan dan doa restu kepada seluruh masyarakat Dairi, agar kontingen dari Kabupaten Dairi menjadi yang terbaik pada MTQ ke-37 Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Sebagai informasi,MTQ ke-37 Sumut ini berbeda dengan MTQ sebelumnya karena diadakan di tengah pandemi Covid 19, untuk itu seluruh kegiatan di MTQ ini diwajibkan mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah, sedangkan Pelaksanaan MTQ ini akan dibuka secara resmi, pada Sabtu (05/09/2020), dan akan berlangsung hingga 11 September 2020 bertempat di Lapangan Merdeka Tebing Tinggi. (Tgs/jals)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *