Tingkatkan Pelayanan Jasa Perbankan, Bupati Karo Tandatangani Kesepakatan Bersama Pemkab Karo dan PT Bank Mandiri 

Foto bersama usai penandatanganan naskah kerjasama dan Kesepakatan Bersama antara PT Bank Mandiri dan Pemkab Karo.(foto/ist)
Foto bersama usai penandatanganan naskah kerjasama dan Kesepakatan Bersama antara PT Bank Mandiri dan Pemkab Karo.(foto/ist)

tigasisinews.id, KARO – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang tandatangani kesepakatan bersama antara PT.Bank Mandiri (Persero) Tbk dan Pemerintah Kabupaten Karo tentang Pelayanan Jasa Perbankan di Ruang Rapat Bupati, Selasa (24/10/2023).

Kerjasama ini adalah usaha bersama yang dilakukan oleh daerah dengan pihak ketiga dalam rangka penyelenggaraan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan percepatan pemenuhan pelayanan publik.

Dalam sambutan Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Karo sangat mendukung dan menyambut baik gagasan kerja sama yang ditawarkan oleh PT. Bank Mandiri (Persero), khususnya dalam mendukung perkembangan usaha sektor kepariwisataan, perindustrian dan perdagangan serta usaha mikro kecil dan menengah yang menjadi binaan Pemerintah Kabupaten Karo melalui OPD-OPD terkait.

“Kita berharap melalui penandatanganan kesepakatan bersama ini, dapat menciptakan sinergi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Karo dengan perbankan, dalam hal ini PT. Bank Mandiri untuk mewujudkan upaya peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karo” ungkap bupati karo.
Turut hadir, Pimpinan PT. Bank Mandiri, Andri Antoni, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kab. Karo, Mulianta Tarigan, S. Sos serta Kepala OPD di lingkungan Pemkab. Karo.

 

 

 

reporter; Iwan
Editor;ndoss

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *