Pengantin Baru Jemaat HKBP Parongil Langsung Terima Akta Perkawinan

Pemberkatan nikah dari Pendeta Erwin F.M. Siahaan, S.Th di Gereja HKBP Parongil, Kecamatan Silima Pungga-Pungga, Selasa (28/11/2023).(foto/ist)
Pemberkatan nikah dari Pendeta Erwin F.M. Siahaan, S.Th di Gereja HKBP Parongil, Kecamatan Silima Pungga-Pungga, Selasa (28/11/2023).(foto/ist)

tigasisinews.id, DAIRI – Sebagai perwujudan Dairi Gerak Cepat menuju Dairi Unggul di bawah kepemimpinan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi menyerahkan secara langsung akta perkawinan kepada pengantin baru Febrianto Hasibuan dengan Yosefina Yusni Sinaga setelah mendapat pemberkatan nikah dari Pendeta Erwin F.M. Siahaan, S.Th di Gereja HKBP Parongil, Kecamatan Silima Pungga-Pungga, Selasa (28/11/2023).

Pelayanan ini diberikan secara gratis atau tanpa dipungut biaya kepada seluruh warga dengan terlebih dahulu berkoordinasi dengan petugas Dinas Dukcapil Dairi yang berada di Jalan Pandu Kelurahan Bintang Hulu, Sidikalang atau disetiap kecamatan, untuk melengkapi seluruh persyaratan yang diperlukan.

Dalam penyerahan dokumen adminduk tersebut, terlihat Petugas TPDK Kecamatan Silima Pungga-Pungga Christina Sitorus bersama Yosephina Tarigan menyerahkan akta perkawinan kepada kedua mempelai disaksikan Pendeta, keluarga kedua mempelai dan jemaat yang hadir.

 

reporter : Iwan
editor : Ndoss

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *