Sosial  

Sambut HUT Kodam I/Bukit Barisan ke-70, Kodim 0206/Dairi Adakan Baksos | TIGASISI

DAIRI – Kodim 0206/Dairi melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan membagikan bantuan 200 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan penyandang disabilitas di Kabupaten Dairi, Kamis (11/06/2020)di Makodim 0206/Dairi.

Letkol Arh Hadi Purwanto SH menjelaskan aksi yang dilaksanakan dengan turun langsung ke rumah-rumah masyarakat kurang mampu dan penyandang disabilitas tarsebut, dalam rangka menyambut HUT Kodam I/Bukit Barisan ke-70.

“Pembagian sembako yang kita laksanakan untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19, khususnya warga kurang mampu dan penyandang disabilitas, juga dalam rangka menyambut HUT Kodam I Bukit Barisan ke 70,” kata Dandim 0206/Dairi, Letkol Arh Hadi Purwanto SH didampingi ketua Persit KCK Cabang XLII, Ny Yeni Hadi Purwanto.

BACA JUGA: https://tigasisi.id/kades-buluduri-tidak-transparan-bpd-tidak-pernah-terima-laporan-pertanggung-jawaban-tigasisi/

Dandim menyebutkan, sembako yang diberikan diharapkan dapat meringankan sedikit beban masyarakat, dalam menghadapi wabah Pandemi Covid-19 yang terjadi di Kabupaten Dairi

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat meringankan sedikit beban masyarakat ditengah Covid-19. Kita berharap bantuan sembako ini juga tepat sasaran kepada masyarakat yang sangat membutuhkan,” ucap Hadi Purwanto.

Sebelumnya, dijelaskan Hadi Purwanto, jajaran Kodim 0206/Dairi juga telah melaksanakan bakti sosial donor darah untuk membantu kebutuhan stok darah di PMI Dairi, agar bisa digunakan untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Mudah- mudahan bakti sosial yang kita laksanakan dapat membantu masyarakat di Kabupaten Dairi,” sebut Hadi Purwanto.

TONTON JUGA: https://www.youtube.com/watch?v=bHgydZiuuxM&t=200s

Tidak lupa pada kesempatan itu, Hadi Purwanto juga mengajak masyarakat untuk ikut bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan masing-masing dan mematuhi imbauan prokol kesehatan dari pemerintah.

“Semoga pandemi Covid-19 segera hilang dan berlalu, agar kita bisa kembali hidup normal,” pungkas Hadi Purwanto.(Dams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *