Raih Capaian Sektor Pendidikan di Tahun 2023, Eddy Berutu Sampaikan Terimakasih Pada Jajaran Dinas Pendidikan Dairi

Bupati Dairi, Dr. Eddy Berutu, (kedua dari kiri)(foto/ist)
Bupati Dairi, Dr. Eddy Berutu, (kedua dari kiri)(foto/ist)

tigasisinews.id, DAIRI – Bupati Dairi, Dr.Eddy Keleng Ate Berutu menyampaikan rasa terimakasih atas kerja keras yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Dairi atas capaian-capaian selama tahun 2023.

Hal itu disampaikan oleh bupati pada perayaan natal Dinas Pendidikan Kabupaten Dairi bersama para Kepala Sekolah PAUD, SD dan SMP se-Kabupaten Dairi, Kamis (28/12/2023) di Gereja HKBP Perkembangan, Sidikalang.

Perayaan natal dengan Tema Kemuliaan Bagi Allah ditempat yang Maha Tinggi menjadi tema yang diangkat oleh panitia
juga dihadiri Kadis Pendidikan JW.Purba, dan jajarannya, Bunda PAUD Kabupaten Dairi, Romy Mariani Eddy Berutu dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Eddy Berutu juga menyampaikan rasa syukur masih ada waktu bagi dirinya untuk melanjutkan sisa masa jabatannya hingga April 2024 mendatang.

Hal itu berdasarkan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang mengabulkan Yudicial Review dari beberapa kepala daerah di Indonesia beberapa waktu lalu.

“Saya bahagia, bisa melanjutkan sedikit waktu lagi, ini hadiah natal bagi saya dan bagi kita semua. Saya bersyukur masih bisa mengawal Pileg dan Pilpres 2024 mendatang,” katanya.

Dijelaskan, tahun 2023 yang akan segera dilewati menjadi tahun refleksi. Bupati juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan atas pencapaian-pencapaian selama tahun 2023.

“Capaian Merdeka Belajar jadi yang terbaik dengan skor tertinggi di Sumatera Utara tentu dapat dicapai atas kerja keras bapak/ibu dibawah pimpinan pak kadis. Belum lagi capaian tingkat literasi dan numerasi yang memuaskan, ditambah program Gasing kita juga berhljakan dengan baik. Sekali lagi, terimakasih atas effortnya,” katanya bangga.

Dijelaskan juga, untuk mencapai sesuatu secara maksimal dibutuhkan keberlanjutan program-program yang sudah dilakukan 3 tahun kebelakang.

“Semua kerja harus kita tuntaskan ditahun 2024. Dan untuk keberlanjutan pembangunan itu, maka partisipasi warga memilih orang-orang yang terbaik ditahun 2024, untuk masa depan kita. Sekali lagi, Selamat Natal bagi kita semua.Tuhan Memberkati,” katanya mengakhiri.

Reporter : Iwan
Editor : Ndoss

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *