Meski Masuk Zona Hijau Covid-19, Bupati Bintan Tetap Imbau Warga Jaga Jarak dan Gunakan Masker

BINTAN – Saat ini, Kabupaten Bintan berstatus zona hijau pandemi Covid-19, namun Bupati Bintan Apri Sujadi menghimbau agar warga Bintan dapat tetap waspada sebagai langkah penanggulangan Covid-19.

Ia juga meminta agar seluruh masyarakat di Kabupaten Bintan dapat tetap menerapkan protokol kesehatan, agar status Zona Hijau tetap bisa dipertahankan.

” Hal yang terpenting adalah disiplin diri, dengan selalu gunakan masker jika keluar rumah, jaga jarak, dan selalu cuci tangan pakai sabun,” tegasnya, Selasa (26/05/2020).

Tidak lupa, Bupati juga mengapresiasi karena hingga saat ini banyak warga yang masih punya kesadaran yang tinggi. Itulah yang membuat Bintan masih dalam zona hijau.

” Tentunya saya memberikan apresiasi kepada seluruh komponen yang turut bekerja kerja sama untuk mencegah penyebaran virus corona. Ini harus kita pertahankan, ” ujarnya singkat

Ia tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada seluruh masyarakat dan jajaran pemerintahan, untuk turut memberikan himbauan bagi meningkatkan kesadaran bersama terhadap bahaya Covid-19 yang telah banyak memakan korban jiwa, namun masyarakat Bintan diharapkan tidak boleh lengah dalam mengantisipasi penyebaran virus ini, karena virus ini belum ada vaksin atau obat penyembuhannya.

” Koordinasi tetap kita lakukan, kita berusaha semaksimal mungkin untuk bagaimana masyarakat dapat kembali ke aktifitas normal. Caranya tentu dengan melakukan disiplin diri akan pentingnya Pola Hidup Bersih dan Sehat dikehidupan sehari-hari ” Pungkas Apri.(Tinus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *