Bupati Eddy Berutu Berikan Santunan Fakir Miskin dan Anak Yatim di Safari Ramadhan Pemkab Dairi,

Foto bersama safari ramadhan Pemkab Dairi, (foto/ist)
Foto bersama safari ramadhan Pemkab Dairi, (foto/ist)

Tigasisinews.id, DAIRI – Dalam rangka bulan suci ramadhan Pemerintah Kabupaten Dairi menggelar safari bulan suci ramadhan. Kegiatan kali ini diawali dari Kecamatan Sidikalang. Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Dairi, Romy Mariani Eddy Berutu menyerahkan santunan kepada fakir miskin dan anak yatim piatu di desa Bintang Mersada Kecamatan Sidikalang, Selasa (19/03/2024).

“Kami berharap apa yang diberikan oleh pemerintah ini, jangan dilihat dari nilainya tetapi dari ketulusan kami terhadap masyarakat kita yang beragama Islam, dan semoga dapat membantu sedikit masalah ekonomi yang dihadapi para fakir miskin dan anak yatim piatu.” katanya mengawali.

Eddy Berutu dalam arahannya juga mengatakan, bahwa melalui momen yang penuh berkah ini, dapat kita jadikan sebagai media silaturahim pemerintah kepada masyarakat, serta memberikan dampak positif bagi warga, terutama membentuk mental dan spiritual yang lebih baik bagi anak yatim.

Mengakhiri sambutannya Eddy menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa kepada umat Islam se-Kabupaten Dairi

“Insya Allah, Tuhan yang maha pengasih dan penyayang, akan memberikan jalan yang mulia bagi kita untuk mewujudkan “Dairi Yang Unggul Yang Mesejahterahkan Rakyat Dalam Harmoni Keberagaman”. Sekali lagi kami ucapkan kepada seluruh umat Islam se-Kabupaten Dairi selamat menjalankan ibadah puasa tahun 1445 H/2024 M,” ujar bupati.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten Pemerintahan dan Kesra Jonny Hutasoit, kadis pariwisata rahmatsyah Munthe kadis dinsos Agel siregar kaban bapenda Fatimah boang manalu camat Sidikalang Abdimar Tamba dan seluruh jajaran.

 

Reporter ; Iwan

Editor : Ndoss

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *