Bantu Penanganan Covid-19, Kader Millenial PSI Berikan Sumbangsih APD ke RSUD Sidikalang – tigasisi

DAIRI – Dalam rangka mendukung program Pemerintah Kabupaten Dairi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, termasuk mendukung pemerintah agar mampu bekerja optimal menangani pandemi Virus Corona, kader Partai PSI Kabupaten Dairi membagikan APD kepada Pihak RSUD Sidikalang, Kamis (09/04/2020).

Dalam kesempatan tersebut kader muda Partai PSI yang dipimpin oleh Hendra Sinaga S.Ip, bersama 4 kader lain seperti Parlindungan Simaniuntak, Friz Wemington ST, Adimin Pasaribu, Gordon Haider Siburian,S.Kom dan Ibe Sagala.

Hendra Sinaga menjelaskan dirinya bersama kader Partai PSI millenial lainnya ingin memberi sumbangsih untuk mereka yang berada di garda terdepan khususnya para perawat ruang IGD RSUD Sidikalang.

“Janganlah lihat dari nilai yang kami berikan, tapi lihatlah dari keikhlasan hati kami kader Partai PSI dalam mendukung perjuangan para medis yang ada di garda depan” ujar Parlindungan.

Adapun sumbangan APD yang diberikan berupa pakaian Hazmat sebanyak 22 buah yang khusus disumbangkan kepada paramedis yang bekerja di ruang IGD.

Sumbangan APD tersebut diterima langsung olah Luber Sianturi sebagai perwakilan dari RSUD Sidikalang.

Kami para kader PSI berharap badai Covid-19 ini cepat berlalu. Sesuatu yg datang tiba-tiba juga akan pergi tiba-tiba. Jadi jangan takut menghadapi Corona. Yang penting mari kita saling membantu untuk menghadapi Corona. Sekecil apapun bantuan kita, baik kepada pihak medis RSUD maupun kepada saudara-saudara kita yang ekonominya terimbas akibat Corona, tetap semangat Salam Solidaritas, “tambah Parlin.

Luber Sianturi juga menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap kader Partai PSI dengan harapan apa yang dicita-citakan kelak dapat tercapai. (AMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *