Wabup Jimmy Sihombing Hadiri dan Ikuti Maraton 5 KM Bersama Dairi Runners Club (DRC)

DAIRI – Wakil Bupati Dairi, Jimmy A.L Sihombing menghadiri sekaligus mengikuti pelaksanaan Maraton 5 Kilometer yang dilaksanakan Dairi Runners Club (DRC), Minggu (13/09/2020)

Kegiatan lari sepanjang 5 kilometer ini, mengambil rute dimulai dari Gedung Nasional-Kalang Simbara-Ujung Baho dan berakhir di Gedung Nasional.

Dengan kegiatan ini Wabup Jimmy menjelaskan sangat mendukung dan menyambut baik dengan diselenggarakan nya kegiatan positif seperti ini, terutama ditengah situasi Pandemi Covid-19 saat ini.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Dairi, agar lebih aktif meluangkan waktu berolahraga. Karena Olahraga merupakan salah satu langkah untuk menambah kekebalan tubuh di tengah Pandemi Covid-19 sekarang ini”, ucapnya.

Tak hanya itu, pelaksanaan Maraton 5 KM yang dilaksanakan Dairi Runners Club (DRC) ini juga bertujuan untuk mengumpulkan donasi kepada Lomoasi berutu (3,5 Tahun) yang saat ini mendapat perawatan karena menderita tumor mata.

“Saya juga sangat mengapresiasi komunitas DRC, panitia, juga peserta yang sudah terlibat dalam kegiatan Dairi Runners Club (DRC) ini dan saya juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Dairi yang sudah berdonasi kepada Lomoasi Berutu melalui Run for Charity, hingga panitia berhasil mengumpulkan sebanyak Rp 25.903.888 yang akan disumbangkan untuk membantu biaya pengobatan adik kita, Lomoasi berutu” pungkas Jimmy.(js/tgs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *