Vickner – Wahyu Ke Pasar Sidikalang, Sapa dan Dengar Aspirasi Pedagang

Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Dairi Vickner - Wahyu blusukan di pasar Sidikalang.(Foto/Iwan)
Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Dairi Vickner - Wahyu blusukan di pasar Sidikalang.(Foto/Iwan)

tigasisinews.id, DAIRI – Calon Bupati Dairi nomor urut lima Vickner Sinaga – Wahyu Sagala Blusukan ke pusat pasar Sidikalang, Sabtu (19/10/2024).

Tiba di pasar Sidikalang Vickner – Wahyu di arak tim pemenangan relawan, Organisasi Asosiasi Pedagang Pasar Kabupaten Dairi (APPKD) dan Pemuda Batak Bersatu (PBB).

Vickner – Wahyu menyapa warga dan pedagang yang sedang berjualan di Pasar Sidikalang.

Terlihat antusias warga begitu ramai menyambut kedatangan calon bupati dan calon wakil bupati dairi, tak jarang warga mau pun pedagang meminta untuk berfoto kepada pasangan nomor urut lima itu.

“Vickner Wahyu pasti menang dengan penuh semangat”, ucap seorang warga usai bersalaman dengan kandidat calon bupati Dairi.

Yel yel Pasangan Vickner – Wahyu juga di suaran di Pasar Sidikalang.

Vickner…Bupati Dairi…

Wahyu … Wakil Bupati Dairi…

Vickner – Wahyu… Menang menang menang…

VW…yes…yes…yes

Coblos Nomor …lima…

Nomor lima…di coblos…

Terhadap kondisi pasar Sidikalang, Vickner Sinaga mengatakan perlu banyak pembenahan agar kedepan pasar Sidikalang tertata rapi dan nyaman.

“Pasar Sidikalang harus kita tata sebaik mungkin agar rapi dan nyaman. Kondisi sekarang saya lihat butuh banyak perbaikan, itu nanti menjadi prioritas kita”, ucapnya.

selain itu, ditambahkan Vickner seluruh pasar yang ada di Kabupaten Dairi akan di perbaiki, karena menurutnya hampir seluruh pasar kondisinya butuh penataan.

“Tak hanya pasar sidikalang, semua pasar yang ada di Dairi butuh Perbaikan dan penataan. Saya sudah cek hampir semua pasar, kondisinya memang butuh perbaikan. Untuk itu nanti kita akan benahi semua agar aktifitas jual beli tidak terganggu”, tambah Vickner.

“Kita juga mendengarkan langsung masukan dan aspirasi dari saudara – saudara kita para pedagang”, tambahnya kemudian

Pada kesempatan itu Vickner – Wahyu mengucapakan banyak terimakasih atas dampingan yang dilakukan oleh tim maupun relawan terkhusus APPKD dan Pemuda Batak Bersatu.

Vickner Sinaga – Wahyu Sagala merupakan calon bupati dan calon wakil bupati Dairi dengan nomor urut lima, keduanya maju di usung oleh Partai Golkar, PKS, Perindo dan Gelora.

Reporter: Iwan
Editor: Rud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *