Tim Pemenangan Mangihut Sinaga Tetap Solid dan Terus Berjuang untuk Menang 

Pertemuan Tim Pemenangan Caleg DPR RI Mangihut Sinaga.(foto/Iwan)
Pertemuan Tim Pemenangan Caleg DPR RI Mangihut Sinaga.(foto/Iwan)

tigasisinews.id, DAIRI – Hingga kini Tim pemenangan Mangishut Sinaga terus rutin melakukan Sosialisasi ke masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut III.

Sosialisasi itu untuk memperkenalkan sosok Mangihut Sinaga yang maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar.

“Kita sudah berjuang dilapangan melakukan sosialisasi selama ini, kita patut bersyukur karna hasilnya sangat bagus,” kata Hulman Sinaga, Ketua Tim Pemenangan Mangihut Sinaga di Posko Pemenangan di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dari,” Selasa, (07/11/2023).

Hulman mengatakan, meski sudah meraih hasil yang cukup baik, hingga saat ini tim pemenangan tetap bekerja dilapangan.

“Kita tidak cepat puas dengan hasil saat ini, kita tetap bekerja keras dengan tim dilapangan,” tambahnya.

“Bahkan kita beberapa hari terakhir melakukan kunjungan ke daerah – daerah yang sulit dijangkau di Kecamatan Tanah Pinem,” kata Hulman kemudian.

Hal tersebut dikatakan Hulman sesuai dengan perintah Mangihut Sinaga untuk menjangkau semua Daerah Pemilihannya agar tau kondisi masyarakat.

“Kita diperintahkan pak mangihut untuk menjangkau semua Dapilnya, meski aksesnya sulit akan kita tempuh, hal itu dilakukan agar pak Mangihut tau kondisi warga secara keseluruhan,” jelas Hulman.

“Kita juga banyak menerima masukan dan aspirasi dari warga, semua itu kita tampung dan kita teruskan ke bapak Mangihut, sehingga kelak saat beliau sudah di Senayan bisa memperjuangkannya ke pemerintah pusat,” pungkas Hulman.

Sementara, Ketua Posko Mangihut Sinaga, Binsar Sinaga mengatakan tim Mangihut Sinaga tetap kompak dan solid.

“Kita selalu menjaga kekompakan, sesuai instruksi pak mangihut kita tim pemenangan mau pun relawan harus tetap semangat dan menjaga kekompakan untuk menuju kemenangan,” kata Binsar.

“Kita juga diminta untuk bekerja sportif dan tidak mau termakan hal – hal yang bisa menimbulkan perpecahan,” ucapny kemudian.

Mangihut Sinaga merupakan Caleg DPR RI yang maju dari Partai Golkar untuk Dapil Sumut III nomor urut 7 yang meliputi 10 Kabupaten Kota, yaitu Kabupaten Dairi, Karo, Pakpak Bharat, Langkat, Binjai, Siantar, Simalungun, Asahan, Batubara dan Tanjung Balai.

Reporter: Iwan
Editor: Rud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *