Setiap Kegiatan, Pasangan Vickner – Wahyu di Awali dan Diberangkatkan Dengan Doa

Acara Doa di posko pemenangan Vickner - Wahyu.(foto/Iwan)
Acara Doa di posko pemenangan Vickner - Wahyu.(foto/Iwan)

tigasisinews.id, DAIRI – Sebagai bentuk rasa sukur dan memohon ridho dari tuhan yang maha esa, setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pasangan Calon Bupati dan calon wakil bupati Dairi Vickner Sinaga – Wahyu Sagala di awali dengan doa.

Demikian di sampaikan Pendeta W. Jan Prexear Sibarani di posko pemenangan Vickner – Wahyu di Hotel Beristera Sidikalang, kabupaten Dairi Sabtu (19/10/2024).

“Semua kegiatan kandidat kita, Kita awali dengan memanjatkan doa kepada Tuhan yang maha kuasa, memohon ridho agar mendapat berkat kiranya doa dan harapan kita semua terkabul”, ucapnya.

Diterangkan ia dan pendeta lainnya secara bergilir bergantian setiap harinya untuk mendoakan pasangan Vickner – Wahyu di posko pemenangan sebelum memulai kegiatan.

“Kita secara bergiliran dengan teman – teman yang lain melaksanakan doa bersama kepada kandidat kita di posko pemenangan untuk memulai segala aktifitas”, tambahnya.

Ditambahkan pendeta itu, bahwa dengan doa yang dipanjatkan maka akan memberi kekuatan baru dalan setiap langkah hal apa saja yang dilakukan.

Vickner Sinaga – Wahyu Sagala merupakan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Dairi yang di usung oleh Partai Golkar, PKS, Perindo dan Gelora dengan nomor urut lima.

Pilkada Dairi sendiri akan berlangsung serentak dengan beberapa daerah lain di indonesia pada 27 November 2024.

Reporter: Iwan
Editor: Rud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *