Polres Dairi, TNI Kodim 0206 dan Pemkab Dairi Laksanakan Giat Pendisiplinan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan

DAIRI – Polres Dairi, TNI Kodim 0206 Dan Pemkab Dairi Laksanakan Giat Pendisiplinan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan pada lokasi keramaian, Tempat Wisata Dan Pasar Tradisionil serta Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru / AKB di Wilayah hukum Polres Dairi, Selasa (25/08/2020).

Beberapa kegiatan Yang Dilaksanakan antara lain, Melakukan Pengawasan Pendisiplinan Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid – 19, Membagikan Masker Kepada Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Personel Polres Dairi, TNI Dan ASN Pemkab Dairi Memberikan Himbauan Kepada Warga Masyarakat agar mengikuti Anjuran Pemerintah untuk mengikuti Protokol Kesehatan dlm rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona.
Beberapa poin anjuran yang disampaijan kepada warga antara lain, himbauan untuk Selalu menggunakan Masker ketika berkegiatan diluar rumah terutama Ditempat Keramaian, Selalu Rajin Cuci Tangan baik menggunakan Sabun dan Hand Sanitizer. Selaun itu yang tak kalah penting masyarakat juga dihimbau untuk Selalu menjaga Jarak dan Hindari Keramaian serta Selalu menjaga Pola Hidup yg Sehat dgn selalu menjaga kebersihan.

Beberapa Lokasi yang menjadi tempat Pelaksanaan Kegiatan antara lain di Tempat Wisata, Kelurahan Dan Desa Se Kabupaten Dairi dan Di beberapa titik lokasi tempat- tempat Keramaian di Dairi.

Turut serta Personil Polres Dairi Yang Melaksanakan Kegiatan Patroli Gabungan Tersebut Para Kasat Fung Sejajaran Polres Dairi, Para Kapolsek Sejajaran Polres Dairi, Para Perwira Staf Polres Dairi, Personil Kodim 0206 Dairi, Para Personil Polres Dan Polsek Sejajaran, serta ASN Pemkab Dairi. (Dams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *