Pasar Murah di Tigalingga, Warga: Terimakasih Pak Mangihut Sinaga

Pasar Murah Caleg DPR RI Mangihut Sinaga di Pasar Tigalingga.(foto/ist)
Pasar Murah Caleg DPR RI Mangihut Sinaga di Pasar Tigalingga.(foto/ist)

tigasisinews.id, DAIRI – Hari ke tiga Pasar murah Caleg DPR RI Mangihut Sinaga yang maju dari partai Golkar nomor urut 7 untuk Dapil Sumut tiga berlanjut di Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi, Kamis 14 Desember 2023.

Sebanyak 2 ton minyak goreng dan tepung di sediakan untuk dijual kewarga dengan harga 15.000 ribu saja yang terdiri dari 1kg minyak dan 1kg tepung.

Warga mengaku senang dengan adanya pasar murah yang di gelar di Tigalingga, terlebih menyambut natal dan tahun baru.

“Terimakasih buat pak Mangihut Sinaga karena udah mengadakan pasar murah, kami masyarakat merasa terbantu,” ucap Magdalena Sirait usai membeli di pasar murah.

“Semoga apa yang dicita – citakan pak mangihut tercapai nantinya,” ujarnya kemudian.

Erdawati Aritonang warga lainnya turut menyampaikan ucapan terimakasih.

“Semoga pasar murah seperti ini sering – sering di adakan untuk membantu kami warga. Semoga jika pak Mangihut kelak menang menjadi DPR di pusat tetap turun membantu masyarakat,” ucapnya.

Sementara Ketua Posko Mangihut Sinaga, Hulman Sinaga mengatakan pasar murah di Tigalingga dilakukan untuk membantu masyakatt dengan harga yang sangat terjangkau.

“Ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian bapak Mangihut kepada masyarakat yang ada di Dapilnya. Pasar murah ini terbuka untuk umum warga cukup menunjukan KTP dan nomor Hand Phone,” ucap Hulman didampingi Ketua Posko Binsar Sinaga.

Hulman menambahkan, pasar murah diharapakan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan terlebih memasuki natal dan tahun baru.

“Semoga dari pasar murah yang kita adakan dapat sedikit membantu warga. Dan kita berharap doa dan dukungan serta bersedia memilih pak mangihut untuk menjadi wakil kita di Senayan,” ungkapnya.

Mangihut Sinaga Merupakan Caleg DPR RI yang maju Dari Dapil Sumut tiga dengan nomor urut tujuh yang meliputi sepuluh Kabupaten Kita, yakni Kabupaten Dairi, Karo, Pakpak Bharat, Binjai, Langkat, Siantar, Simalungun, Batubara, Tanjung Balai dan Asahan.

Reporter: Iwan
Editor: Rud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *