Ketua TP PKK Kabupaten Dairi Hadiri HKG PKK ke-48 Tahun 2020

Dairi – Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Dairi, hadiri undangan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-48 tahun 2020 yang digelar Kamis (05/3/2020) di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumatera Utara.

Perayaan HKG Tahun ini mengangkat Tema “Gerak PKK untuk Indonesia Maju”.Selain itu, perayaan HKG ini juga dirangkaikan dengan rapat koordinasi untuk keselarasan 10 program pokok PKK antara Provinsi dan Kabupaten/kota yang dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah.

Ketua TP PKK provinsi Ny Nawal Edy Rahmayadi dalam sambutannya membacakan pidato/sambutan dari ketua TP PKK pusat, Ny Tito Karnavan. Dimana dalam sambutan tersebut Ny Tito Karnavian menghimbau agar perayaan disetiap daerah tidak hanya bersifat seremonial saja tapi berbentuk gerakan nyata yang dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Kita berharap kegiatan ini tidak hanya seremonial belaka, namun gerakan nyata yang dapat dilakukan seperti bakti sosial, pelayanan kesehatan gratis dan terutama deteksi anak stunting, sehingga perayaan ini benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Selanjutnya, acara perayaan HKG langsung dilanjutkan dengan rapat koordinasi yang di pimpin langsung oleh ketua TP. PKK provinsi Sumatera Utara Ny. Nawal Edy Rahmayadi yang diikuti oleh Ketua TP PKK kab/kota dan sekretaris TP PKK.(Kiim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *