Jelang Pelantikan Esselon II, Jhonny Lingga : Jangan Menebar Isu, Biarkan Bupati Bekerja Dengan Tenang | TIGASISI

DAIRI – Jhonny Lingga, Tokoh Muda Suak Pegagan yang juga merupakan Ketua MPI Kecamatan Sidikalang meminta kepada semua pihak khususnya masyarakat di Kabupaten Dairi untuk tetap menjaga ke kondusifan serta tidak termakan isu yang tidak bertanggung jawab terkait seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) dan Pelantikan Eselon II di Kabupaten Dairi.

“Seleksi atas JPT di 14 OPD yang saat ini sedang lowong, dilaksanakan dengan proses seleksi yang ketat oleh lembaga yang independen dan tidak dapat di intervensi oleh siapapun. Bapak Bupati juga telah menegaskan bahwa tidak ada Mahar maharan,” kata Jhonny saat diwawancarai, Jumat (03/07/2020).

Ditegaskannya bahwa seluruh pihak harus bisa menahan diri, berikan kesempatan kepada Bapak Bupati untuk bekerja tenang. Ini demi lancarnya pembangunan daerah.

Sekarang saatnya rapatkan barisan, walaupun pandemi Covid-19 masih menghantui.

Seluruh pihak di Kabupaten Dairi harus saling bersinergi dalam melawan Covid-19, Sebab masalah pandemi tersebut lebih penting untuk disikapi dan ditanggulangi secara bersama-sama.

” Biarkan Bapak Bupati bekerja dengan tenang, masalah yang kita hadapi saat ini butuh konsentrasi dan kerja keras”,katanya.

” Pemerintahan Eddy – Jimmy harus kompak dan Solid karena perjalanan masih panjang,” kata Pemilik Toko Besi Dairi Steel tersebut.

Sementara, ditempat yang sama, Wahidin Lingga yang merupakan Sekretaris organisasi Ikatan Masyarakat Pak pak Indonesia (IMAPI) mengajak seluruh elemen agar menahan diri dan jangan membuat opini yang belum jelas kebenarannya. Itu dapat menyesatkan masyarakat.

” Menahan diri untuk tidak menyebarkan isu yang tidak jelas kebenarannya adalah pilihan yang baik di tengah problem bangsa, terlebih buat Kabupaten Dairi saat ini,” pintanya. (Tgs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *