Janda Beranak 2 Diduga Selingkuhan Kepala Desa Diusir Warga Dari Kampungnya?

DAIRI – Informasi perselingkuhan seorang janda beranak 2 dengan oknum kepala desa kini menemui babak baru. Informasi saat ini, diduga kuat selingkuhan oknum kepala desa, seorang janda warga desa Jumantuang Kecamatan Siempat Nempu Kabupaten Dairi diusir warga dan keluarganya dari kampungnya.

Kepala Desa Jumantuang  Jawaller Nainggolan saat di hubungi wartawan Rabu(03/06/2020)  lewat selulernya membenarkan kejadian tersebut.

Jawaller menyebutkan bahwa warganya yang  seorang janda itu bukan diusir, melainkan sedang menenangkan diri.

” Untuk sementara waktu oleh pihak keluarga perempuan dan sejumlah warga masyarakat Dusun II Barisan Mesjid Desa Jumantuang memberikan waktu untuk menenangkan diri. Itu sudah lewat kesepakatan bersama”, kata Jawaller.

Terkait motif pengusiran warganya yang seorang janda itu , Jawaller menyebutkan bahwa kejadian warganya diduga kuat sudah melakukan perselingkuhan untul kesekian kalinya

“Informasinya, ini sudah kejadian ke Tiga kalinya.Terakhir diketahui dan diduga melakukan perselingkuhan dengan seorang oknum Kepala Desa di wilayah  Kecamatan Lae Parira. Jadi untuk menjaga nama baik, untuk sementara, janda tersebut menenangkan diri” tambahnya.

Dugaan itu pun muncul ketika istri sah oknum Kepala Desa itu yang juga merupakan seorang ASN datang  pada hari Kamis (28/05/2020) sekisar pukul 17.00 Wib mendatangi Kepala Desa Jumantuang Jawaller Nainggolan  untuk menanyakan alamat rumah seorang janda yang diduga kuat selingkuhan suaminya seraya memberitahukan  apa yang dialaminya atas perlakuan suaminya.

” Ya, saya mengetahui hal itu. Saat itu sempat terjadi keributan, lalu saya bersama para penatua dan warga serta keluarga dari marga  mantan suami janda tersebut  melakukan musyawarah dan hasilnya apabila terjadi lagi akan disuruh meninggalkan kampung itu”. Mungkin demi kanyamanan dan keamanan serta nama baik keluarga, disepakati untuk sementara waktu menenangkan diri. Dan surat pemberitahuan atas kesepakatan itu sudah disampaikan kepada Kepala Desa Jumantuang ” tutur Jawaller

Sementara itu, Oknum Kepala Desa yang diduga selingkuhan seorang janda itu , saat dihubungi wartawan secara terpisah yang sedang berada  di kantor Camat Lae Parira , oknum Kepala Desa dimaksud tidak bersedia dikonfirmasi.(Jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *