Bupati Dairi Lantik 11 Pejabat Pimpinan Tinggi Eselon II, Berikut Nama-namanya | TIGASISI

DAIRI –  Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu melantik 11 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Dairi, yang digelar di Gedung Balai Budaya, Selasa (07/07/2020) sore.

Pelantikan ini dilakukan berdasarkan Keputusan Bupati Dairi Nomor 359/821.15/VII/2020 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Dairi.

Adapun 11 Pejabat PTP atau Eselon II yang dilantik yakni Drs. Jonni Walin Purba sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dairi, dr. Ruspal L R Parluhutan Simarmata sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Dairi, Anggara Ramces Sinurat, ST sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Dairi, Drs. Parulian Sihombing sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Dairi, Rotua Panjaitan, SKM., M.KES sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, PengendalianPenduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Dairi, Drs. Junihardi David Ricardo Siregar sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Dairi Mahadi Kudadiri, SH. sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Dairi, Oloan Hasugian, ST sebagai Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Dairi, Ir. Efendi Berutu Kepala Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Dairi, Ir.  Hotmaida Dina Uli Butar Butar sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Daerah Kabupaten Dairi, Dekman Sitopu, SE sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Dairi.

BACA JUGA: https://tigasisi.id/kasus-pencetakan-sawah-kejari-dairi-tinggal-menunggu-kelengkapan-berkas-tigasisi/

Dalam sambutannya, Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu menegaskan Pelantikan ini merupakan tuntutan kebutuhan organisasi yang segera harus dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Visi Misi, Mewujudkan Dairi Unggul yang Mensejahterakan Rakyat dalam Harmoni Keberagaman.

“Pejabat yang baru dilantik saya tuntut dan berikan keleluasaan untuk berinovasi dan bergerak cepat sesuai regulasi mengelola dan memacu kinerja OPD yang dipimpin, termasuk untuk kebijakan strategis dan taktis agar berhasil dalam pencapaian tujuan sasaran organisasi,” ujar Bupati Dairi Eddy Berutu.

BACA JUGA: https://tigasisi.id/9-tambang-pasir-ilegal-leluasa-beroperasi-di-parbuluan-ratusan-juta-pad-dairi-lenyap-tigasisi/

Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu juga menegaskan kepada para pejabat yang dilantik bahwa jabatan yang diemban itu adalah amanah dan ada konsekuen dipertanggungjawaban baik kepada Tuhan yang Maha Esa, Kepada Masyarakat, termasuk kepada Bupati sebagai pimpinan pengambil kebijakan, terlebih jabatan yang didapat tanpa ada nominal harga yang harus dibayar.(Tgs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *