Vickner Sinaga Kunjungi Korban Banjir Bandang, Serahkan Bantuan dan Memotivasi Warga

Calon Bupati Dairi Vickner Sinaga Kunjungi warga korban Banjir bandang.(Foto/Iwan)
Calon Bupati Dairi Vickner Sinaga Kunjungi warga korban Banjir bandang.(Foto/Iwan)

tigasisinews.id, DAIRI – Calon Bupati Dairi Vickner Sinaga Kunjungi warga korban banjir bandang di Dusun Tanjung Pamah, Desa Lau Tawar, Kecamatan Tanah Pinem Kabupaten Dairi, Kamis (17/10/2024).

Tiba di Dusun Tanjung Pamah Vickner Sinaga bertemu dengan warga yang menjadi korban banjir bandang, ia memberi semangat agar warga tetap tabah dan tidak berlarut dalam kesedihan.

Tak hanya itu, calon Bupati nomor urut lima itu juga memberi bantuan kepada warga yang menjadi korban bencana Banjir bandang, dengan harapan dapat sedikit membantu meringankan beban warga.

“Saya turut prihatin, atas apa yang terjadi kepada saudara kita. Namun ini semua kehendak yang maha kuasa. Semoga saudara saya yang menjadi korban diberi ketabahan dan kekuatan atas ujian yang diberikan oleh tuhan ini”, ucapnya.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat sedikit membantu meringankan beban saudara sekalian, dan semoga secepatnya bisa bangkit dan beraktifitas seperti biasa”, tambahnya kemudian.

Usai menyerahkan bantuan kepada para korban bencana Banjir bandang, Vickner juga menceritakan bahwa desa – desa di Kecamatan Tanah Pinem butuh perhatian terutama pembangunan infrastruktur, jaringan internet termasuk pembangkit listrik tenaga air mikro.

“Tanah Pinem ini butuh pemerataan pembangunan, kita akan bangun infrastruktur jalan yang berkualitas, jaringan internet agar warga bisa akses informasi dan PLTA mikro untuk menambah penerangan desa”, ungkapnya.

Mantan direktur PLN Indonesia timur itu juga mengajak masyakat untuk membangkitkan kembali budaya gotong royong. Baik itu dalam pembangunan Kabupaten Dairi Maupun dalam kehidupan sehari – hari.

“Untuk membangun Dairi kita harus bersama – sama semua elemen, bergotong royong. Kita tidak bisa hanya dengan berjalan, tetapi kitaharus berlalu untuk mengejar ketertinggalan untuk mewujudkan Dairi unggul dan Terbaik”, pungkasnya.

Vickner Sinaga merupakan calon Bupati Dairi yang berpasangan dengan Wahyu sangala. Pasangan ini diusung oleh Partai Golkar, PKS, Perindo dan Gelora.

Reporter: Iwan
Editor: Rud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *