Usai Kembalikan Formulir, Vickner Sinaga OTW Pendopo Dijamu Makan Siang Bupati Dairi

Vickner Sinaga serahkan formulir penjaringan Calon Kepala Daerah di Kantor Golkar Dairi.(foto/Iwan)
Vickner Sinaga serahkan formulir penjaringan Calon Kepala Daerah di Kantor Golkar Dairi.(foto/Iwan)

tigasisinews.id, DAIRI – Usai menyerahkan formulir penjaringan calon kepala daerah di kantor Golkar Dairi, siang ini Bakal Calon Bupati (Bacabub) Vickner Sinaga menuju Pendopo Bupati Dairi untuk dijamu makan siang.

Hal itu disampaikan saat penyerahan formulir di kantor Golkar di jalan Sidikalang – medan Kelurahan Batang beruh Sidikalang.

“Saya hari ini datang kemari untuk mengantar kembali formulir yang sudah dilengkapi, jika ada kekurangan atau kesalahan kami akan segera memperbaikinya”, kata Vickner, Selasa (23/04/2024).

“Setelah ini saya akan ke Pendopo, kita di undang ketua kita mau menjamu makan siang di pendopo,” ucapnya kemudian.

Pada kesempatan itu, Vickner menyampaikan apresiasi kepada partai Golkar atas Raihan Pileg pada Februari 1014 April lalu.

“Selamat saya ucapkan kepada Golkar Dairi yang berhasil meraih hasil luar biasa yaitu 9 kursi di DPRD pada Pileg kemarin”, pujinya.

Lebih lanjut, Ketua Soksi Kalimantan Utara itu memberi edukasi kepada pengurus maupun tim penjaringan partai Golkar yang hadir.

Ia berharap tim penjarigan bisa melaksanakan tugas dengan baik.

“Semoga tim penjaringan kita bisa bekerja dengan baik, saya berharap siapa pun yang datang kemari agar kita layani sebaik – baiknya”, sebutnya.

Mengakhiri acara penyerahan formulir siang itu, Vickner Sinaga memimpin yel – yel pemenangan Partai Golkar bersama hadirin.

Bergemalah yel – yel “Indonesia golkar. Golkar Indonesia. Golkar, menang, menang, menang”.

Sementara, Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Carles Tamba mengatakan pihaknya sudah menerima formulir penjaringan dari Bacabub Vickner Sinaga. Diterangkan jika ada kekurangan atau kesalahan dalam pengisian formulir akan di koordinasikan.

“Pak Vickner Sinaga sudah mengembalikan berkas, selanjutnya berkas ini kami periksa, kalau ada kekurangan nanti kita koordinasikan”, katanya.

Carles mengatakan, Vickner Sinaga adalah senior di Golkar.

“Beliau ini senior kami, beliau ini jauh lebih menguasai dari kami. Untuk itu mohon bimbingan dan arahan”, tambahnya.

“Jika ada kekurangan dalam penyambutan kami sebagai junior kami meminta maaf, kiranya itu menjadi bahan bagi kami untuk berbenah lebih baik kedepannya”, pungkasnya.

Reporter: Iwan
Editor: Rud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *