Sosial  

Terdampak Corona, Pengusaha Daging UD Soalagogo 3 Salurkan Bantuan Sembako ke Warga – tigasisi

DAIRI – Merasa terketuk hatinya karena kian sulitnya ekonomi masyarakat terdampak Virus Corona atau Covid-19, pengusaha daging Soalagogo 3, Pak Sari Nainggolan/Boru Hombing menyalurkan bantuan 100 paket sembako berisikan minyak goreng, gula, telor dan beras kepada warga kota Sidikalang yang terdampak oleh Virus Covid-19, Selasa (14/04/2020).

“Kita sudah salurkan Seratus paket sembako ke masyarakat di seputaran kota Sidikalang, terutama seputar pusat pasar”, kata Nainggolan di kediamannya, Jalan Trikora, Selasa (14/04/2020).

“Kita hanya bisa bantu sedikit. Bantuan ini kita berikan bagi masyarakat yang ekonominya menengah kebawah, seperti pedagang kaki lima, tukang parkir, abang becak, dan masyarakat kurang mampu yang kita anggap layak untuk kita bantu yang berada di seputaran pusat pasar Sidikalang”, ucap Nainggolan.

Nainggolan menambahkan, pembagian paket sembako semata-mata memang ingin membantu meringankan beban masyarakat di tengah wabah Virus Corona atau Covid-19.

“Kita prihatin kondisi masyarakat akibat Covid-19 ini. Banyak warga mengalami kesulitan secara ekonomi dan saat ini sangat membutuhkan bantuan. Saatnya kita saling peduli meringankan beban antar sesama”, katanya.

Nainggolan berharap kepada pengusaha lain agar bisa melakukan hal yang sama guna untuk menjaga keakraban kita semua dan saling menolong sesama bila situasi sulit melanda.

“Semoga wabah Covid 19 ini cepat berlalu dari seluruh dunia khususnya Indonesia dan Kabupaten Dairi. Saya berharap agar seluruh masyarakat Dairi tetap mengikuti himbauan Pemerintah  Kabupaten Dairi untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 ini. Dan yang tak kalah penting, masyarakat agar menjaga kesehatan serta tetap semangat”, kata Nainggolan mengakhiri.

Seorang warga penerima bantuan sembako, Ibu Ratna, merasa senang dan terbantu. Karena kondisi perekonomian keluarganya saat ini tidak begitu memadai dampak Virus Corona.

“Kami bersyukur dan berterimakasih, saat ini mash ada sosok pengusaha yang peduli masyarakat. Semoga Tuhan yang membalasnya kebaikan beliau,” ucap Bu Ratna.(AMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *