Rumah Ranto Sihite di Desa Bintang Mersada Sidikalang Ludes Terbakar

DAIRI – Satu unit rumah di Dusun IV Juma Takar, Desa Bintang Mersada, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sabtu (18/07/2020) ludes terbakar.

Informasi diperoleh, tidak ada harta benda terselamatkan, karena saat terjadi kebakaran rumah dalam keadaan kosong.

Kobaran api dapat dipadamkan setengah jam kemudian setelah warga bersama anggota Babinsa Koramil 02/Sidikalang dan Bhabinkamtibmas Polsek Sidikalang, serta 2 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kebakaran.

Kapolres Dairi, AKBP Leonardo D Simatupang SIK melalui Kasubag Humas Iptu Doni Saleh kepada Tigasisi.id membenarkan kebakaran yang terjadi.

Ia menjelaskan, saat kebakaran terjadi pemilik rumah Ranto Sihite (46) sedang bekerja sebagai petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup, sedangkan istrinya Lisda Br Simbolon (44) berjualan di Pasar Sidikalang.

“Akibat kebakaran tersebut, harta benda milik Ranto Sihite tidak ada yang terselamatkan. kerugian ditaksir puluhan juta rupiah,” kata Doni.

Menurut Doni, lokasi kebakaran telah diberi garis polisi. Penyebab kebakaran masih dalam lidik dan masih memintai keterangan dari saksi-saksi yang melihat kejadian kebakaran tersebut.

“Kami juga mengamankan barang bukti dari lokasi kebakaran, seperti satu kayu broti bekas terbakar dan satu kabel bekas terbakar untuk keperluan lidik. (Fjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *