Keluarga Besar Sinaga Berduka, Vickner Ucapkan Belasungkawa dan Beri Penghiburan

Vickner Sinaga saat melayat kerumah duka.(Foto/Iwan)
Vickner Sinaga saat melayat kerumah duka.(Foto/Iwan)

tigasisinews.id, DAIRI – Keluarga besar Marga Sinaga berduka, Oppung Sello Sinaga warga Parbuluan 1, Kecamatan Parbuluan Kabupaten Dairi berpulang.

Calon bupati Dairi Vickner Sinaga menyempatkan mengunjungi rumah duka untuk memberikan kata penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Turut berduka cita atas kepergian dongan tubu kita, semoga kita semua yang ditinggalkan tetap kuat dan tabah. Tak ada yang bisa menghambat jika sudah menjadi kehendak tuhan”, ucapnya, Sabtu (19/20/2024).

Pada kesempatan itu Vickner juga menyampaikan bahwa ia memiliki niat ingin membangun kampung halamannya, untuk itu dirinya bertekat maju sebagai calon bupati Dairi pada Pilkada Dairi tahun 2024.

“Kepada kita semua dongan tubu, saudara sekalian saya dan pasangan saya Wahyu Daniel Sagala, berkeinginan membangun kampung kita ini. Maka dari itu kami maju di Pilkada ini, kita nomor urut lima. Saya yakin dan percaya kepada kita semua untuk bersama – sama mendukung dan memenangkan”, ajaknya.

Pertemuan itu di tutup dengan doa, selanjutnya Vickner Sinaga bersama tim melanjutkan agenda kegiatan mengunjungi posko Pemenangan Kecamatan Parbuluan.

Reporter: Iwan
Editor: Rud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *